Ferdie Zulfan Ardhana's Blog

Just another WordPress.com site

Trik Internet gratis XL di PC 2010

23 Komentar

Beberapa waktu yang lalu aku udah posting tentang internet gratis XL pakai HP, nah kali akan saya tulis trik internet di PC / Laptop menggunakan kartu XL dan proxomitron.

Pertama siapkan dulu PC/Laptop Anda ( harus ), kemudian modem. Bisa pakai modem HP.

Yang kedua koneksikan PC anda ke XL dengan menggunakan APN postingan yang lalu.

Ketiga, download dan install software proxomitron. Jangan lupa download juga config file proxomitron disini.

Keempat , Buka software proxomitron, akan muncul icon di tray. Klik Icon tersebut lalu klik file >> load file config.

Kelima , buka browser PC anda setting proxy 127.0.0.1  port 8080

Keenam , Siapkan kopi dan nikmati internet sambil ngopi ria !!🙂

Jangan lupa tulis komentar anda !

23 thoughts on “Trik Internet gratis XL di PC 2010

  1. itu lancar ga bos?24jam

  2. skrg ko’ gk bs ya…, pls tlg donk config proxoXL terbarux……..

  3. trik dajjal udah mati agan, punya trik yang laen gak? share ke imel aku duuunk…

  4. oke gan,tak coba dulu…

  5. luna pake proxo masih bisa, headernya diganti

  6. trik luna update 26mei2010.,
    smz 081901233207

  7. permisi nunpang nyomot mas, mua ngetes. hehehehe..

  8. share tricknya luna yg bru ke email q ya b0z.. tak tnggu
    ikhsanzzl@gmail.com

  9. oalah gan gan gadul gandul tenan

  10. betul tuh kata om rudi(nyang sok hacker),Luna pake proxo emang masih bisa,tinggal kalian ganti aja header nya,nah sekarang pertanyaanya headernya di ganti apa ???, ya di ganti ma pulsa lah mas maaass,hix hix.ga ada header lain lagi yang bisa konekin xl om kecuali pulsa,jangan ngawur deeeeeeeh,pake ganti header sgala sok tau luh.

  11. kabar baru, bagi yang gak tau caraseting FQ, MQ, BQ pada pc silakan di cobain, download aja

    http://www.ziddu.com/download/10447551/update_luna_pc_26_june.txt.html

    funsinya adalah dapat menjalankan aplikasi handler di pc seperti yang berhubungan dengan query2 an, jadi untuk pengemar grontongan dapat mencoba yang satu ini, trik indosat, telkomsel, axis, xl atau luna, three semuanya gratis, asalkan trik tersebut dapat hidup di hp sekarang juga bisa di oprek biar bisa hidup di pc, karena ada aplikasi yang satu ini, di cobain dulu aja bagi grotonger2 senior

  12. Bos,kog g’bisa ya.,

  13. da proxy lan ga boz, krim via e-mail dunk thx

  14. kok ga bisa yah?? apa aku nya yah??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s