Ferdie Zulfan Ardhana's Blog

Just another WordPress.com site

Setting internet gratis XL

13 Komentar

Sampai dengan saat ini banyak sekali blog blog yang menyajikan informasi seputar setting gratis GPRS kartu XL, Sehingga sebagian dari kita bingung. Trik tersebut kadang kadang nyangkol kadang kadang error.

Sebenarnya semua setting sudah benar baik yang menggunakan proxy, front query, midle query, host atau yang lain. Tetapi setelah kita konek ternyata masih error.

Disini saya tidak akan membahas front query, tapi membahas APN.

Banyak APN dari XL yang aktif sampai dengan saat ini, semakin banyak yang menggunakan APN itu semakin lemot koneksi kita.

Berikut saya berikan beberapa APN dari XL yang bisa Anda pakai jika APN anda lemot / diskonek.

OK coy…………!!

13 thoughts on “Setting internet gratis XL

  1. hehe mantap om, di tunggu kunjungan baliknya ya

  2. Nah ini yang gw cari cari gan…
    Thank’s

  3. Ping-balik: Trik Internet gratis XL di PC 2010 « Ferdie Zulfan Ardhana's Blog

  4. Nggak ngerti…??

  5. Ka, ad setting yg bwt telkomsel terbaru?
    Di tunggu!
    Krim ke guzbragazul@ymail.com

  6. boss, settingan opmin 4.2 bwt hape punya ndak..??
    kartu ana XL, hapenya SE K320i..

  7. Mas kirimin dong XL nya
    thanks

  8. aku ga bisa kok kirimin ke email aku donk caranya

  9. List apn’y g bs dprbesar gan…?
    Coz g kliatan…

Tinggalkan komentar